Beranda » SOAL SAYA » Rasa Hausku

Rasa Hausku

Social Media

”Facebook”  ”Twitter” 

Jadi Jika Memang Seperti Itu,

Tolong Jawab Semua Rasa Keingin Tahuanku Dan Rasa Hausku

Tentang Arti Kehidupan Ini,

Apa Kau Tau Seperti Apa Jadinya Diriku Tanpa Rasa Kebebasan.

Aku Bagai Terkurung,

Bagai Terbelenggu,

Oleh Amarah Dan Kebencian

Yang Terus Menggerogoti Akal Nalar Pikiran Ini,

Kau Pikir Semua Itu Tak Ada Artinya,

Justru Saat Ini Aku Sedang Naik Pitam’

Wajahku Serasa Tergampar Oleh Perkataan Peerkataan

Yang Selalu Meronta Ronta

Di Ujung Bibir Ini,

Kau Sebut Dirimu Seorang Yang Berintelektual Tinggi,

Tapi Apa Buktinya . . . .

Anda Hanya Seorang Manusia Yang Memiliki Anomali Deviasi Berlebihan.

Biarkan Aku Beraspirasi, Jangan Bahas Soal Attitude Di Hadapanku,

Karena Semua Itu Ibarat Kau Yang Mendemagogi Ku,

Engkau Ibarat Diktator Yang Haus Dan Gila Akan Kekuasaan.

Yang Menghasut Melalui Dogma Dogma Dan Doktrin Doktrin Yang Kau Miliki.

Aku Ingin Menjadi Ibarat Sebuah Enigma Yang Penuh Teka Teki.

Aku Tak Ingin Menjadi Sebuah Fiksi Fantasi Melainkan ….

Aku Ingin Menjadi Sebuah Kenyataan.

Aku Ingin Menjadi Gravitasi Yang Selalu Absolut,

Tak Terbantahkan Yang Memiliki Fatsoen,Feeling,Fenomena Dan Menjadi Figur

Aku Ingin Menjadi Seorang Filosof Yang Bisa Dinilai Hanya Melalui Fisiognomi

Yang Memiliki Hegemoni Atas Hipotesa,

Tak Ingin Menjadi Seorang Hyper Yang Merusak Ideologi Dan Imej Semua Hal Tanpa Terkecuali.

Jauhkan Aku Dari Kata Konspirasi,

Karena Aku Tak Ingin Menjadi Dalang …

Dibalik Terbunuhnya John F. Kennedy.

Jangan Beri Aku Otoritas Karena Aku Tak Ingin Menjadi Seorang Yang Otoriter.

Tapi Cukup Berikan Aku Preventiv Atas Probabilitas Invasi Terhadap Pengrusakan.

Karena Aku Hanya Mencari INDIKASI TEOLOGI.

 

” Egy Mohammad Zain, 8 Mei 2017, 19:22 WITA “

Tinggalkan Balasan

